Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Oli Castrol Power 1 Berhadiah Sepeda Motor Honda ADV 150

Gak Sekedar Hanya Ganti Oli saja guys ! Habis ganti Oli bisa dapat kesempatan memenangkan Hadiah Sepeda Motor Honda ADV 150 persembahan dari Oli Castrol Power 1 ! Mau ? Tak hanya itu loh hadiahnya guys ! Selain Hadiah Motor, ada juga hadiah Smartphone Samsung A 50s yang keren serta hadiah - hadiah wow lainnya yang siap kalian menangkan ! Cara ikutan kuisnya juga cukup mudah dan gak pake ribet, yang penting kalian harus #BeraniNentuin dulu pakai Oli Castrol Power 1, kemudian abadikan moment saat kalian ganti oli tersebut dalam bentuk video atau photo yang keren dan unik agar kesempatan untuk menang juga menjadi lebih besar !  yang serius dan profesional ambil gambarnya terutama moment saat oli Castrol Power 1 kalian pergunakan untuk mengganti oli mesin motor kalian ya guys ! Challenge tersebut berlangsung hingga bulan depan, tepatnya sampai 21 November 2020, deadlinenya masih cukup lama, kalian masih bisa cari ide kreatif dan persiapkan segela sesuatunya dengan leluasa. Nah siap berjuangkan guys di challenge tersebut ? jangan lupa baca terlebih dahulu mekanisme lombanya dan juga syarat serta ketentuan promonya dulu ya guys, baru deh ikutan ! Good Luck n semoga kali ini giliran kamu yang menang ya !



Periode Promo : 21 September - 21 November 2020

Hadiahnya :


1 Unit Motor Honda ADV 150

2 Unit Smartphone Samsung A 50s

Sarung Tangan

Paket Oli Castrol

Helm

Jaket Ekslusif


Mekanisme / Cara Ikutan Kuisnya :

  1. Beli Oli Castrol Power 1 dan abadikan dengan foto atau videokan moment saat kalian ganti oli motor kalian dengan oli Castrol Power 1 tersebut.
  2. kemudian up load foto / videonya ke Instagram, facebook atau Twitter
  3. Jangan lupa ceritakan moment kalian #BeraniNentuin Pilihan Sendiri di cantionnya ya !
  4. selanjutnya jangan lupa juga Follow, tag dan mention akun @Castrolbikersid serta aja 3 orang teman kalian buat ikutan tantangan tersebut.
  5. o ia kalian juga wajib sertakan hastag #BeraniNentuin #BeraniMilihPangkalMaju dan  #CastrolPOWER1



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :   https://www.instagram.com/castrolbikersid/


              

NEXT ---->