Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis #5TahunJNT TikTok Challenge Berhadiah Motor Yamaha Nmax, Iphone 11 dan Uang Tunai 100 Juta Rupiah

Wah, Hadiahnya Segambreng nih Guys dan cetar - cetar loh ! Dalam Rangka Memeriahkan Ulang Tahun Perusahaan Expedisi JNT yang Ke 5, maka di adakan Kuis atau #5TahunJNT TikTok Challenge Berhadiah Motor Yamaha Nmax, Iphone 11 dan Uang Tunai 100 Juta Rupiah yang di gelar Mulai Tanggal 25 Juli 2020 hingga 28 Agustus 2020 mendatang ! Gimana apakah kalian berminat untuk berpartisipasi dalam event tersebut ? Lumayan loh guiys hadianya ! ? yuk segera di simak dan ikutan Kuis atau Challengenya dengan cara Upload video kamu di akun TikTok kamu dengan menggunakan lagu dan effect #5TahunJNT dari akun TikTok @jntexpressid ya guys !  Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu mekanisme lombanya ! Good Luck !

Periode Promo :  25 Juli 2020 - 28 Agustus 2020


Hadiahnya :

Total Hadiah 250 Juta berupa :

1. Paket Uang Tunai 100 Juta Rupiah untuk 50 pemenang
2. Paket ShopeePay 50 Juta Rupiah untuk 100 pemenang
3. 5 Unit  Smartphone Realme 6 untuk 5 pemenang,
4. 1  Unit iPhone 11
5. 1 Unit Motor Nmax


Keputusan juri dibuat dengan bijak dan tidak dapat diganggu gugat. Ongkos kirim dan pajak pemenang ditanggung J&T Express.


Mekanisme / Cara Ikutan Kuisnya :

  1. Follow Akun TikTok dan Instagram @jntexpressid
  2. Kemudian Upload video kamu di akun TikTok kamu dengan menggunakan lagu dan effect #5TahunJNT dari akun TikTok @jntexpressid
  3. Jangan Lupa Gunakan Hastag #5TahunJNT dan tag @jntexpressid

Pemenang akan diumumkan seminggu sekali di akun Instagram dan TikTok @jntexpressid. Semua video partisipan akan dihitung secara akumulasi setiap minggunya.



Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :  https://www.instagram.com/jntexpressid/


              

NEXT ---->