Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Dance Competition Kopi Good Day Cappuccino #RasAnyaNyatu Berhadiah Smartphone Samsung Galaxy A71

Jangan Lewatkan Kesempatan Baik Ini Untuk Memenangkan Beragam Hadiah Keren Persembahan dari Kopi Good Day Cappuccino ! Hadiahnya Berupa 3 Unit Smartphone Samsung A71, 5 Unit Jam G-Shock dan Saldo Go-Pay Gratis Total Jutaan Rupiah ! segera siapkan ide - ide kreatif dan goyanganmu yang keren abis dengan menggunakan applikasi tik tok sampai #RasAnyaNyatu ya guys ! dan untuk kalian yang sedang mencari cara untuk eksis dan bisa masuk #fyp TikTok nah inilah kesempatan emasnya, dimanadalam kesempatan ini kalian bisa menciptakan kreatif dance versi kalian sendiri di TikTok dengan menggunakan filter Good Day, pastinya video kalian jadi menjadi semakin keren dan mendapatkan kesempatan untuk bawa pulang salah satu hadiah - hadiah keren impian kalian loh ! Udah siap kan buat bergoyang ? yuk simak deh cara ikutan challengenya di bawah ini - good Luck ya !




Periode Promo : 8 Juli 2020 – 7 Agustus 2020



Hadiahnya:
  


3 Unit Smartphone Samsung A71

5 Unit Jam G-Shock

Saldo Go-Pay Gratis Total Rp.9.000.000,-


Cara Ikutan Kuisnya :



1. Wajib follow Instagram & Akun Tik Tok @GooddayID,
2.kemudian Upload Video Kalian dengan menggunakan Filter Tik Tok Good Day Cappuccino #RasAnyaNyatu,
3. Mention @GooddayID dan 3 orang teman kamu ya !
4. setelah itu Share Video kalian ke Instagram dan tag @GooddayID serta gunakan juga hastag #RasAnyaNyatu #GoodDayCappuccino agar kesempatan menang kalian lebih besar !




* Syarat dan Ketentuan Berlaku !



Sumber :  https://www.instagram.com/gooddayid/



NEXT ---->