Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Pemimpin The Movie bersama UseeTV Berhadiah Smartphone Samsung M11

Hi Guys ! Yuk Bikin Kreasi Video Tik Tok Lagi, kali ini ada Hadiah 5 Unit Smartphone Samsung Persembahan dari Pemimpin The Movie bersama UseeTV ! Gimana Minat ? Yuk segera di simak cara ikutannya dan kreasikan Video Tik Tok Kalian sekreatif mungkin agar kesempatan menangnya lebih besar !  dan bisa bawa pulang salah satu dari  5 Unit Smarphone Samsung M 11 tersebut ! ! Aktivitas  yang dilakukan di dalam video bebas yang penting tentang UseeTV GO dan tidak bermutan Sara ya ! Oke deh, silahkan berjuang dan cari ide - ide yang kreatif, deadline masih lama kok, kalian masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan karya videomu yang terbaik, dan untuk lebih jelasnya mengenai mekanisme lombanya, kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !


Periode Promo :  Hingga Tanggal 15 Agustus 2020, Pukul 20.00


Hadiahnya :


5 Unit Samsung M11 Untuk 5 Orang Pemenang

Mekanisme / Cara Ikutan Kuisnya :


  1. Terlebih dahulu Follow akun instagram @pemimpinthemovie dan @useeTVCom
  2. Kemudian Download aplikasi Usee TV Go pada link biografi akun Pemimpin The Movie
  3. Dan Buatlah video TikTok dengan durasi maksimal 1 menit dengan backsound OST Pemimpi(N) The Movie “Kami Pemimpin” dan kamu sedang menggunakan aplikasi useeTV GO
  4. Aktivitas yang dilakukan bebas yang penting tentang UseeTV GO.
  5. Kemudian Post Video di aplikasi TikTok dan akun Instagram kamu
  6. Jangan Lupa Mention @pemimpinthemovie dan @useeTVCom
  7. Cantumkan hastag #gokreasivideo

Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :  https://www.instagram.com/pemimpinthemovie/


              

NEXT ---->