Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Giveaway #ICHITANYukSepedaan Berhadiah Sepeda Brompton

Kesempatan Untuk memenangkan Hadiah Impianmu masih terbuka Lebar Hingga 31 Agustus 2020, Ayo Ikutan Lomba Foto bersama Produk Ichitan guys dan menangkan salah satu hadiah - hadiah kerennya, kalau Pengen punya sepeda Brompton Gratisan, Kalian wajib ikutan giveaway #ICHITANYukSepedaan ini guys ! Caranya gampang banget kok, kamu tinggal bikin foto carousel keseruan kegiatan olahraga kamu ditemanin ICHITAN rasa apa aja dan foto product ICHITAN yang kamu beli sekreatif mungkin trus ikutan deh Kuis Giveaway #ICHITANYukSepedaan ! dan ICHITAN akan mencari 34 Pemenang dengan foto dan caption yang paling menarik, siapa tahu kali ini giliran kamu yang terpilih jadi pemenangnya ! Yuk segera di simak syarat dan ketentuan promonya juga mekanisme lombanya ya guys ! Selamat Berjuang and Good Luck !


Periode Promo : Sampai 31 Agustus 2020


Hadiahnya :

34 Pemenang dengan foto dan caption yang paling menarik.
Pemenang akan mendapatkan hadiah sbb :

1 Unit - Sepeda Brompton
3 Unit - Sepeda United
10 Unit - Sepeda MTB/ Lipat
20 Unit - MiBand 4



Mekanisme / Cara Ikutan Kuisnya :
  1. Follow/subscribe salah satu akun sosmed kita Instagram/Facebook/Twitter/Youtube @Ichitanindo
  2. Beli Product ICHITAN, Post foto carousel keseruan kegiatan olahraga kamu ditemanin ICHITAN rasa apa aja dan foto product ICHITAN yang kamu beli sekreatif mungkin.
  3. Jangan lupa tulis caption keseruan olahraga kamu bareng ICHITAN (Harus keren nih captionnya)
  4. Posting di salah satu akun sosmed kamu dan jangan lupa tag dan mention @IchitanIndo serta mention 5 orang teman kamu dan ajak ikutin giveaway ini.
  5. Pastikan akun kamu tidak di Private ya.
  6. Sertakan hashtag #ICHITANYukSepedaan

Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :  https://www.instagram.com/jossc1000/


              

NEXT ---->