Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Promo Kinder Joy Treasure Hunt Berhadiah Total 1 Milyar Rupiah

Mencari Harta Karun gak perlu jauh - jauh guys ! karena di event Kuis Promo Kinder Joy Treasure Hunt ada hadiah Total 1 Milyar Rupiah ! Mau ? Yuk di simak dan ikutan kuis promonya sebelum 30 November 2020, jika kalian ada pengemar coklat Kinder Joy maka kesempatan ini adalah sebuah peluang besar buat kalian untuk meraih hadiah - hadiah wow berupa 50 Unit Gadget Galaxy Tab S6 Lite, 500 Paket Voucher Belanja Senilai @500 Ribu, dan 4500 Paket Voucher Pulsa Senilai @100 Ribu, Banyak bangetkan hadiahnya ! tunggu apa lagi, segera beli produk kinder joy / kinder bueno dan ikuti challenge ya ! Program Promo ini diselenggarakan oleh PT Ferrero Confectionery Indonesia dengan menunjuk PT Daya Maha Berkarya yang mengelola kompetisi (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”) dan kalian yang bisa ikutan sebagai peserta adalah berusia minimal berusia 21 tahun, dibuktikan dengan kepemilikan kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) yang masih berlaku, jadi kalau kalian gak suka coklatnya, beli aja produk kinder joynya dan berikan kepada adik - adik atau anak - anak kalian, dan struk pembeliannya bisa di gunakan untuk mengikuti kuis promo tersebut dan berkesempatan besar bawa pulang salah satu hadiah cetarnya ! Ok guys, saatnya kalian simak baik - baik mekanisme kuisnya ya ! dan Untuk lebih jelas kalian baca terlebih dahulu syarat serta ketentuan promonya di link sumber artikel ini. Good Luck


Periode Promo : 1 Oktober - 30 November 2020

Hadiahnya :

50 Unit Gadget Galaxy Tab S6 Lite
500 Paket Voucher Belanja Senilai @500 Ribu
4500 Paket Voucher Pulsa Senilai @100 Ribu


Mekanisme / Cara ikutan Kuisnya :

  1. Peserta membeli minimal 1 (satu) produk Kinderjoy atau produk Kinder Bueno di seluruh toko yang menyediakan produk Kinderjoy atau produk Kinder Bueno dan dapat memberikan struk pembelian yang tercetak mesin.
  2. Periode kompetisi 1 Oktober – 30 November 2020
  3. Melakukan scan QR Code yang tertera pada materi informasi promosi yang tersedia di toko. Kemudian, peserta akan diarahkan menuju tautan:
    Alamat Microsite : www.kinder.com/treasurehunt

Sebagai alternative scan QR Code, peserta dapat langsung mengunjungi link tautan (alamat microsite- www.kinder.com/treasurehunt) atau melalui WhatsApp 0811-996-1167

  1. Di dalam Microsite – Peserta dapat klik kotak bertuliskan Treasure Hunt mendaftarkan diri dan melengkapi informasi sebagai syarat kepesertaan. Selain melalui website, peserta juga dapat mengikuti kompetisi melalui WhatsApp dengan memberikan data diri dan informasi yang diperlukan.

Selain melalui website, peserta juga dapat mengikuti kompetisi melalui WhatsApp dengan memberikan data diri dan informasi yang diperlukan.

  1. Selain data diri, peserta menceritakan cerita pendek buatan sendiri dengan tema “Kenapa aku suka Kinder”
  2. Melengkapi juga dengan menyertakan struk asli tercetak mesin dari toko sebagai Bukti/Bon/Receipt pembelian produk KinderJoy atau produk Kinder Bueno.
  3. Peserta juga bisa juga mendaftarkan diri melalui Nomor WhatsApp 0811-996-1167 dengan mengetik :

    YES <SPASI> NAMA <SPASI> ALAMAT EMAIL <SPASI> TANGGAL
    LAHIR(hh/bb/tttt) <SPASI> NOMOR KTP <SPASI> LENGKAPI KALIMAT
    BERIKUT: “SAYA SUKA KINDER KARENA __” (Maksimal 500 kata)

  4. Kirim data diri, cerita dan struk asli pembelian melalui website atau WhatsApp untuk menyelesaikan proses kepesertaan kompetisi.
  5. Setelahnya, penyelenggara akan melakukan seleksi peserta kompetisi dan verifikasi pemenang.



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :   https://www.kinder.com/id/id/xp/treasurehunt


              

NEXT ---->