Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Sweety Amazing Baby Star 2020 Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander dan Hadiah Keren Lainnya

Hi Bunda, Yuk Ikutan Kuis Sweety Amazing Baby Star 2020 dan Menangkan Hadiah Utamnya Berupa Mobil Mitsubishi Xpander ! Di Era digital ini ada banyak cara untuk jadi terkenal bahkan hanya dalam 1 detik, salah satunya dengan mengikuti Event Sweety Amazing Baby Star Tahun ini Yang sudah di mulai Pada Bulan September 2020 dan akan berlangsung hingga Bulan Desember 2020 mendatang ! Mau Hadiah Mobilnya dan Masuk TV Nasional kan Bund ? Tunggu apa lagi, segera bikin video bakat atau aktivitas Amazing si Kecil bersama Sweety Silver Pants dan ikutan challengenya ya ! Selain Hadiah Utama, setiap minggunya juga ada kesempatan memenangkan hadiah mingguan berupa Hadiah Voucher belanja senilai 1 Juta Rupiah dan Juga ada Hadiah Liontin Emas Buat Bunda Loh ! Mau khan ? Untuk lebih jelasnya silahkan simak mekanisme atau syarat dan ketentuan promonya ya bund ! Good Luck !







Periode Promo :
September - Desember 2020


Hadiahnya :


Hadiah Utama : Mobil Mitsubishi Xpander


Hadiah Mingguan : Voucher Belanja @ 1 Juta Rupiah


Hadiah Babak Penyisihan : Liontin Emas dan Air Purifier
* Pemenang mingguan memenangkan hadiah voucher belanja dan pemenang babak penyisihan memenangkan air purifier dan liontin emas


Yuk segera ikutan Mom, siapa tahu buah hati kalian bisa menjadi salah satu finalis he Next Sweety Amazing Baby Star Tahub 2020 !






Mekanisme / Cara Ikutan Kuisnya :

  1. Harus Punya account di AmazingBabyStar.com - kalau belum punya ayo segera daftar dulu ya !
  2. Buat Foto / Video dan Upload - tentang bakat atau aktivitas Amazing si Kecil bersama Sweety Silver Pants di profil Experts Moms di Moms Community secara berkala dalam bentuk foto maupun video
  3. Undang teman-teman Expert Moms untuk like, share, dan comment di postingan Expert Moms di website Sweety
  4. Kemudian Post di IG Story/Feeds Moms untuk mengajak teman-teman Expert Moms buat ikutan Amazing Baby Star
  5. Expert Moms dengan total like, comment, dan share terbanyak juga pilihan juri akan jadi pemenangnya !

Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :   https://amazingbabystar.sweetycare.com/



              

NEXT ---->