Blog Bursa Kuis Merangkum Informasi Give Away Terbaru, Kuis dan Lomba Online Yang di selenggarakan Oleh Brand Produk - Produk Terkenal di Instagram, Blog dan Facebook mereka, Informasi Tersebut Kami Bagikan Untuk Para Pecinta Kuis dan Lomba Online - Selamat Berkompetisi !

Kuis Promo Undian Mie Sedap Selection #SedaapnyaKoreaBanget Berhadiah Mobil

Wow, ini dia kejutan Promo dari Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup, Tersedia hadiah - hadiah fantastis yang bisa kalian menangkan dalam event Kuis Promo Undian Mie Sedap Selection #SedaapnyaKoreaBanget, Hadiahnya berupa Mobil Honda Brio, Smartphone Terbaru Samsung Ultra Galaxy S20 yang super keren, dan juga ada Hadiah Nintendo Switch, Galxy watch Hingga Voucher Belanja, Mau ? Nah Tunggu apalagi guys, segera di simak dan ikuti Promonya  Promo tersebut berlangsung hingga 30 November 2020 sehingga masih banyak waktu dan kesempatan untuk mencoba perutungan di promo tersebut, Siapa tahu salah satu hadiah - hadiah kerennya bisa menjadi milik kalian guys ! Untuk lebih jelasnya mengenai promo tersebut silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya terlebih dahulu ya guys ! Good Luck !



Periode Promo : 7 September - 30 November 2020


Hadiahnya :

1 Unit Mobil Honda Brio - Manual Warna Merah

1 Unit Smarphone Samsung Ultra Galaxy S20

5 Unit Galaxy Watch 2

10 Unit Nintendo Switch Console

20 Unit Galaxy Buds

25 Paket Signed Merchandise Siwon

100 Paket Voucher @500K

500 Paket Voucher @100K

50 Paket Voucher @200K








Mekanisme / Cara Ikutan Promonya :

  1. Periode Program ini diselenggarakan pada bulan September 2020 – November 2020
  2. Peserta membeli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup baik dalam kemasan reguler ataupun cup edisi khusus : Temukan dalam kemasan Siwon Choi Collectible Photocard.
  3. Jika beruntung, Peserta akan mendapatkan 1 photocard Siwon di dalam kemasan produk yang dibeli.
  4. Kumpulkan Photocard Siwon dengan pilihan 3 kategori :
a. Kategori 1. Mengumpulkan lengkap 10 photocard Siwon dari Mie Sedaap Bag dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah Samsung Ultrah Galaxy S20, 5 buah Galaxy Watch 2, 25 buah Signed Merchandise Siwon, 100 Voucher 500rb, 500 voucher 100rb.
b. Kategori 2. Mengumpulkan lengkap 6 photocard Siwon dari Mie Sedaap Cup dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan hadiah 10 Nintendo Switch Console, 20 Galaxy Buds, 25 Signed Merchandise Siwon, 50 Voucher 200rb, 300 Voucher 100rb.
c. Kategori 3. Mengumpulkan photocard Siwon dari Mie Sedaap Bag dan Cup sebanyak total 14 photocards dengan design yang berbeda akan berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio Manual Merah.
5. Hubungi no WA berikut 0811-8780-114/0811-1260-114/0811-1710-114 Untuk melakukan registrasi nomor undian dengan cara :
a. Kirimkan data diri berupa nama, alamat, no tlp/hp, dan no KTP
b. Kirimkan video photocard yang telah terkumpul untuk divalidasi dengan konten :
1) Menunjukkan keseluruhan photocard sesuai dengan kategori undian
2) Menunjukkan kemasan Mie Sedaap minimal sejumlah kartu (misal ikut yang undian kategori 1 berarti ada 10 pcs bungkus Mie Sedaap)
3) Menunjukkan wajah dari peserta di dalam video
4) Durasi video maks 1.5 menit dengan besar file maksimal 16 MB
c. 1 set photocard lengkap hanya boleh didaftarkan 1x
  1. Peserta bisa mulai melakukan registrasi pada tanggal 7 September 2020 dan batas akhir waktu registrasi adalah 30 November 2020.
  2. Dalam waktu 3x24 jam sejak Peserta melakukan registrasi akan dilakukan validasi oleh Tim Penyelenggara, apabila data valid maka peserta akan mendapatkan Nomor Undian Program.
  3. Pengundian pemenang akan dilakukan pada awal bulan Desember 2020 di hadapan Notaris, petugas atau saksi dari Kementerian Sosial dan/atau Dinas Sosial Republik Indonesia dan anggota Kepolisian Republik Indonesia.
  4. Pemenang akan di hubungi via telepon atau Whatsapp dan akan mendapat email resmi dari Mie Sedaap melalui alamat email :miesedaap@wingscorp.com
  5. Pemenang akan diumumkan paling lambat 30 hari kerja setelah pengundian, melalui Instagram Mie Sedaap dan/atau pada media lain yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  6. Hanya berlaku bagi konsumen perorangan konsumen akhir yang membeli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy soup baik dalam kemasan reguler ataupun cup edisi khusus : Temukan dalam kemasan Siwon Choi Collectible Photocard.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan Program ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka ketentuan tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.
  9. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada peserta dan/atau pemenang, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  10. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program. Peserta dapat mengkonfirmasi ke Nomor yang tertera pada ayat 19 Mekanisme Program ini.
  11. Peserta program dihimbau untuk tidak memberikan informasi terkait nomor rekening,atau data yang bersifat pribadi dan rahasia seperti kata sandi akun email, akun media sosial kepada pihak manapun yang mengatasnamakan Mie Sedaap.
  12. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  14. Untuk info lebih lanjut seputar program, dapat menghubungi customer service di no 021.5098.6100 ( pulsa berbayar) atau Whatsapp 0811-8780-114/0811-1260-114/0811-1710-114.



Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku !




Sumber :   https://web.facebook.com/notes/mie-sedaap/syarat-dan-ketentuan-program-undian-mie-sedaap-sedaapnyakoreabanget/10223199569200577/


              

NEXT ---->